Pesantren Bisnis (Entrepreneurs Academy) Berbasis Al-Quran dan Informasi teknologi (Wajib Bawa Paspor, LapTop dan HP android). Pesantren bebas bisnis online, bebas berekspresi, bebas menyalurkan bakat, bebas polusi dekat gunung dan laut), bebas biaya bagi yatim dan dhuafa berprestasi. Kami Meyakini bahwa Semua Anak adalah BINTANG.
Telah dibuka PSB 2015-2016 Pesantren Bisnis (Entrepreneurs Academy) Berbasis Al-Quran dan Informasi teknologi (Wajib Bawa Paspor, LapTop dan HP android). Pesantren bebas bisnis online, bebas berekspresi, bebas menyalurkan bakat, bebas polusi dekat gunung dan laut), bebas biaya bagi yatim dan dhuafa berprestasi. Kami Meyakini bahwa Semua Anak adalah BINTANG.

info 0882.1003.2954 no HP SMS dan liteBIG Mesengger Indonesia 0812.8402.7951 pin BB 74E368BB (smp-it im) ATAU E-mail : smpitistanamulia@gmail.com di cc ke ayi.okey@gmail.com SMS ke 0882.1003.2954 dan 0888.0115.2191. ust Herdan Alhafidz +6285319853699. . Daftar Online Klik disini.

Selasa, 04 Mei 2010

Pesantren YUSUF MANSUR Tangerang

Dimana Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an yang diasuh oleh Ustadz YUSUF MANSUR? Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an yang diasuh oleh Ustadz YUSUF MANSUR terletak di ketapang ci Pondoh Tangerang.

Alamat lengkapnya :
Kampung Bulak Santri, Kel. Pondok Pucung, Kec.Karang Tengah, Cileduk - Tangerang
Propinsi:Banten
Contact: Telp:021 - 734 55 844
Fax:021 - 734 55 828
Email:contact_us@wisatahati.com
Website:http://wisatahati.com

Deskripsi Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an yang diasuh oleh Ustadz YUSUF MANSUR.

Bermula dari buku pertamanya yang ditulis di tahun 2000. buku Wisatahati Mencari Tuhan Yang Hilang (diterbitkan Zikrul Hakim), Yusuf Mansur terus mengembangkan Wisatahatinya ke berbagai bidang; Publishing, Training SDM, Perdagangan, dan lain-lain, tanpa meninggalkan esensi dakwah dan syiar, Selain mengembangkan Wisatahati, Yusuf Mansur kini tengah membangun dan mengembangkan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an, dengan bendera Daarul Qur'an, di kediamannya di Kampung Ketapang, Cipondoh - Tangerang, dan di Kampung Bulak Santri, Cileduk - Tangerang. PROGRAM PEMBIBITAN PENGHAFAL ALQUR'AN (PPPA) - DAARUL QUR'AN. PPPA atau Program Pembibitan Penghafal Alquran, adalah salah satu program unggulan dari Wisatahati. PPPA ini menjadi laboratorium sedekahnya Wisatahati bagi seluruh keluarga besar Wisatahati. Hanya dengan menyisihkan Rp.20.000,- per bulan, donator PPPA sudah membantu niat mulia untuk mencetak ribuan penghafal al Quran baru melalui pendidikan gratis bagi kaum dhuafa di Ponpes Daarul Qur’an Wisatahati. Melalui pondok ini, setiap tahunnya, Insya Allah diaudisi 70 santri, dari seluruh daerah di tanah air, untuk dididik menjadi penghafal al Quran selama 5 (lima) tahun. Dan Insya Allah, Daarul Quran, dengan bantuan sahabat-sahabat donator PPPA, akan terus memperbanyak sentra-sentra penghafal al Quran di tanah air. Dan di pondok ini, para santri akan juga dibekali dengan ilmu dan wawasan lain, selain juga menempuh pendidikan formal tingkat SLTP dan SMU.

inilah Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an yang diasuh oleh Ustadz YUSUF MANSUR yang sudah dikenal baik lokal ataupun nasional.

Semoga Pesantren Tahfidzul Qur'an YUSUF MANSUR ci Pondoh Tangerang Banten ini menjadi pesantren unggulan nasional yang berpengaruh kepada dunia.

1 komentar:

fathul khaer mengatakan...

asalamualaikum wr,wb,
pesantren merupakan satu-satunya lembaga pendidikan yang mengedepankan santrinya berakhlakul karimah yang baik, dan berpengetahuan agama dan umum dengan baik pula. untuk itu, mari kita dukung perkembangan pesantren.
demi tercapainya semua itu, kita perlu mengikat kekuatan dengan berislaturahmi antar pesantren, mari bersama bergabung di www.salampesantren.com (jejaring sosial ala anak pesantren)

wasalamualaikum wr,wb,
fathul khaer (Pondok pesantren nurul ilmi darunnajah 14)

Peta Lokasi SMP Informasi Teknologi ISTANA MULIA (SMP IT IM) Boarding School

Peta Lokasi SMP Informasi Teknologi ISTANA MULIA  (SMP IT IM) Boarding School
Rute Mobil Jakarta Karang Bolong Anyer Carita : Tol Jakarta Merak - Keluar Pintu Tol Cilegon Barat, ambil Jurusan Anyer Carita Labuan, 1 km dari Hotel Pesona Karakatau, dan 50 meter dari Pelabuhan Marina Jambu Tomi Soeharto (Pantai Pasir Putih Jambu), Naik Keatas 1,5 KM (gg Jambu kampung bantarwaru - nangkabeurit)

.

.