Rabu, 27 Februari 2013


Berikut Amanat Pendiri dan CEO Istana Mulia Groups, Ayi Muzayini. 

"Agar Putra Anda Menjadi Insan Mulia Yang Bertauhid, Berilmu, Berakhlak, Berbisnis, Kaya dan Dermawan, Mau?"


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Sahabat Mulia yang dicintai dan rahmati Allah SWT.

Rasa hormat dan terimakasih kami haturkan kepada Bapak/Ibu sekalian. Dengan segala kelembutan dan keikhlasan hati Bapak/Ibu sudi untuk mempelajari dan bergabung dengan Pesantren yang sangat sederhana ini. Sungguh merupakan kehormatan dan kebahagian yang sangat berarti ketika Bapak/Ibu memutuskan untuk bergabung dengan pesantren ini. Semoga Alloh jaga silaturahim dan persaudaran kita ini sampai di Istana Surga-Nya. Amiin.

Hadirnya Istana Mulia Groups, mulai dari Taman Wisata Pendidikan (TWP) PesantrenBinis.Com (Entrepreneur Academy) SMP Informasi Teknologi dan SMK Informasi Teknologi Istana, IM Travel, Istana Valas (moner Changer), IM MICE (Meeting, incentive, conference, Exhibition), Istana Aqiqah, Istana Rental, Istana Kuliner, Istana Interior dan Desaign, IM Tekhnologi, dan Istana Yatim Indonesia dll, semua ini ada karena cinta dan untuk cinta dalam ikhtiar menjemput taqdir , rezeki, dan upaya menebar bahagia bersama dan mencapai ridho Allah SWT sampai di Surga-Nya. Amiin

Dari beberapa perseroan terbatas (PT) dan lembaga yang saya ikut dirikan, maka yang paling memberikan cinta, cita rasa dan bahagia yang lebih istimewa adalah ketika saya mendirikan PesantrenBinis.Com (Entrepreneur Academy) Taman Wisata Pendidikan (TWP), di Kecamatan Cinangka Anyer Carita, Serang Banten. Salah satu faktor bahagianya adalah karena kenangan indah yang dalam dan panjang selama 12 tahun hidup di Asrama atau pesantren dan kenangan manis plus pahitnya hidup di panti asuhan selama 6 tahun, dan kini atas izin Allah dan Do’a yang tulus ikhlas dari pembaca sekalian, saya dapat memulai berkhidmah di pesantrenBisnis.com dan Istana Yatim ini.

Kami memohon do'a restu dan dukungan penuh dari pembaca sekalian, semoga Allah SWT memudahkan rencana kerja Istana Mulia Groups sampai tahun 2025 untuk menuntaskan rencana pengembangan Istana Mulia Groups, seperti membangun Gedung Istana Tahfidz Center, Istana Yatim, Istana Sport Center, Istana Sport Center, Istana Musaafir (Guesthouse), Istana Kuliner / Restoran Terapung di Danau buatan, Masjid Istana Firdaus, dengan taman teluas dan Terbesar di Indonesia, Pacuan Kuda, Kolam renang, Lapangan memanah, Helipad, Istana Raja (Hotel bintang 3 sd 5), Islamic Edu Time Zone terbesar, dengan luas tanah 99 hektar sd 999 hektar.

Dengan penuh harap, ikhlas dan keyakinan utuh, mari kita berdo’a semoga Istana Mulia Menjadi Kontributor Pendidikan Bisnis dan Kepemimpinan Mulia, bagi Ummat, Bangsa dan Negara. Istana Mulia Menjadi Pabrik Inspirasi, Kreasi, Inovasi dan Aksi Mulia. Istana Mulia Menjadi Pelopor dalam Mendidik Insan Mulia Yang Bertauhid, Berilmu, Berakhlak, Berketerampilan, Berbisnis, Kaya dan Dermawan. Dan Istana Mulia Menjadi pusat Pelayanan, Pemberdayaan, Pembelaan, Pembelajaran yang mencerahkan, mencerdaskan, menyenangkan dan mempersatukan segenap komponen Ummat, Bangsa dan Negara

Pesantren dengan luas tanah saat ini (2015) 34.000m2 (3,4 hektar) dan insya Allah akan terus dikembangkan sampai 99 hektar sebelum tahun 2025. ini menawarkan konsep pendidikan ala sekolah alam yang dipadukan dengan konsep pesantren bisnis berbasis Al-Qur’an dan Informasi Teknologi. Dalam prakteknya Pesantren ini mengadopsi sistem Multiple Intelegency (Kecerdasan Majemuk) sebagai pendekatan belajarnya dan menjadikan alam terbuka luas sebagai sarana ekplorasinya.

Sungguh kami menyadari bahwa menyediakan sarana dan metode pendidikan belajar sesuai minat dan bakat anak didik tidaklah mudah, apalagi orang tua sudah membentuk putra puranya selama 12 tahun di rumah dengan cara dan sarana yang berbeda beda.

Maka mari Kita Berdo'a dan Berusaha Bersama, Semoga Anak Kita Menjadi Mendidik Insan Mulia Yang Bertauhid, Berilmu, Berakhlak, Berketerampilan, Berbisnis, Kaya dan Dermawan. Kami Akan berusaha Melayani dan Mendampingi Anda, Agar Anak Anda Belajar dengan Mudah, Indah dan Penuh Berkah.

“Supaya Allah memberikan Balasan kepada mereka (dengan balasan) yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan, dan supaya Allah menambah karunia-Nya kepada mereka. Dan Allah memberi rezeki kepada siapa yang dikehendaki-Nya tanpa batas”. (QS. An-Nur (24):38)

Selamat Datang dan Selamat Bergabung Di Sekolah Alam dan Pesantrenbisnis.Com SMP Informasi Teknologi dan SMK Informasi Teknologi Boarding School Istana Mulia. Berikut adalah Amanat Pendiri dan CEO Istana Mulia Groups :


9 Amanat Pendiri dan CEO Istana Mulia Groups bagi Ayah Bunda Wali Santri Istana Mulia dan Pembaca Sekalian :

1. Ayah Bunda Wali Santri Istana Mulia yang selalu dirahmati Allah SWT. Setelah Allah SWT taqdirkan Putra kita berada di Istana Mulia, Maka Mantapkan keyakinan akan Cinta, Kasih Sayang, Pertolongan dan Bimbingan Allah SWT, terus optimis bahwa mereka adalah bintang dengan segala potensinya.

2. Mari kita terus berdoa, ikhlaskan niat kita, tumpahkan air mata sebanyak banyaknya dalam sajadah, tegarlah dan tetesan kesedihan apalagi kekhawatiran jangan sampai dilihat oleh sang buah hati.

3. Tingkatkan baik sangka (Husnudzon) kepada Allah SWT dan para pembimbing putra kita, khususnya kebijakan Manajemen Istana Mulia, yang kadang tidak memuaskan semua pihak.

4. Ayo terus saling menolong dan membela dalam kebaikan dan taqwa, kerena Tugas mendidik bukan hanya guru, musyrif atau manajemen Istana Mulia, tapi Pesantren Utama dan paling utama adalah rumah kita, orang tua sebagai guru Utamanya.

5. Ayo terus kita berinovasi, mencari formulasi dan solusi terbaik untuk kebaikan anak kita, apapun hidangan karakter atau sifat anak kita hari ini adalah hasil kerja keras orang tua selam 12 tahun di rumah. Fahamilah bahwa untuk menjadi kupu kupa yang kuat, indah, menawan penuh prestasi, terkadang harus menjadi ulat bulu yang besar, gatal, menakutkan bahkan kadang sangat menjijikan. Bersabarlah selama proses metaforposa dan pembentukannya. Jangan pernah lukai hatinya dengan kata dan tidankan kita.

6. Terus semangat menjemput rezeki yang halal, banyak dan thoyib untuk bekal anak kita

7. Pantang mengeluh dan pantang menyerah dengan segala kendalanya, khususnya di 3 bulan pertama

8. Kami Memahami dan terus Meyakini bahwa semua anak adalah BINTANG, kecemerlangannya akan terbentuk sesuai dengan minat dan bakat masing - masing. Anak yang lahir dari keluarga yang memperlakukan mereka layaknya BINTANG sejak dalam buaian, Orang tua dan guru yang pikiran dan prilakukunya mulia bagaikan BINTANG, orang tua dan guru yang tidak pernah maka anaknya akan bercahaya bagaikan BINTANG.

9. Ayo kita membiasakan sedekah sebagai DP dan kafaroh (penebus) khilaf dan dosa kita masa lalu kepada Allah dan kepada sesama. Agar Allah ringankan beban masa lalu dan menggantinya dengan kesuksesan dan kemulian dunia akhirat sampai di Istana Surga, bersama putra kita.


9 Amanah Pendiri dan CEO Istana Mulia Groups Untuk Santri, Manajemen, Guru, dan Karyawan Istana Mulia Groups dan Pembaca Sekalian :

1. Selalu Fahami dan Laksanakan Wasiat Nabiyulloh Luqman AS kepada Anaknya (terlampir, wajib dibacakan setiap hari Jum’at ba’da Dzikir Sholat Subuh )

2. Fahami dan Laksanakan Wasiat Imam Ali bin Abi Tholib (terlampir, wajib dibacakan setiap hari Sabtu ba’da Dzikir Sholat Subuh )

3. Fahami dan Laksanakan Wasiat Iman Syafei Rohimahulloh (terlampir, wajib dibacakan setiap hari Ahad ba’da Dzikir Sholat Subuh )

4. Fahami dan Laksanakan 10 Wasiat Syeikh Hasan Al-Banna (terlampir, wajib dibacakan setiap hari Senin ba’da Dzikir Sholat Subuh )

5. Fahami dan Laksanakan Wasiat Almaghfurlah KH. Hasyim Asy’ari (Pendiri Nahdlatul Ulama’). (terlampir, wajib dibacakan setiap hari Selasa ba’da Dzikir Sholat Subuh )

6. Fahami dan Laksanakan Wasiat Almaghfurlah KH. Ahmad Dahlan Pendiri Muhamaddiyah. (terlampir, wajib dibacakan setiap hari Rabu ba’da Dzikir Sholat Duha )

7. Fahami dan Laksanakan Panduan Adab dan Akhlak (terlampir, wajib dibacakan setiap hari ba’da Dzikir Sholat Magrib )

8. Fahami dan Laksanakan Pebukaan Undang Undang Dasar Republik Indonesia, Pancasila dan Sumpah Pemuda. (terlampir, wajib dibacakan setiap hari Senin ba’da Dzikir Sholat Duha )

9. Fahami dan Laksanakan Ikrar Janji Santri Istana Mulia (terlampir, wajib dibacakan setiap hari Senin ba’da Dzikir Sholat Duha )


Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Hamba Allah - Ayi Muzayini E. Kosasih

Rencana Kerja PesantrenBinis.Com (Entrepreneur Academy) Taman Wisata Pendidikan (TWP) Istana Mulia

Rencana kerja Istana Mulia Groups sampai tahun 2025 bertekad akan menuntaskan rencana pengembangan Istana Mulia Groups, seperti membangun Gedung Istana Tahfidz Center, Istana Yatim, Istana Sport Center, Istana Musaafir (Guesthouse), Istana Kuliner / Restoran Terapung di Danau buatan, Masjid Istana Firdaus, dengan taman teluas dan Terbesar di Indonesia, Pacuan Kuda, Kolam renang, Lapangan memanah, Helipad, Istana Raja (Hotel bintang 3 sd 5), Islamic Edu Time Zone terbesar, Istana Budidaya Buah Surgawi (Tin, Zaitun, Delima, Kurma, dll) dengan luas tanah 99 hektar sd 999 hektar. Harapannya, maksimal pada tahun 2025 PesantrenBisnis.com Istana Mulia Menjadi Sekolah Bisnis (Entrepreneur Academy) dan Sekolah Kepemimpinan (School of leadership) Terunggul dan Terpercaya Dalam dan Luar Negeri.

Dalam rangka melaksanakan Misi Istana Mulia Groups untuk Menjadi pusat Pelayanan, Pemberdayaan, Pembelaan, Pembelajaran yang mencerahkan, mencerdaskan, menyenangkan dan mempersatukan segenap komponen Ummat, Bangsa dan Negara, maka manajemen bersama seluruh Tim akan selalu membuat Rencana Kerja Tahunan (RKT), dan Rencana Kerja Lima tahunan (RKL).


Dalam prakteknya Pesantren ini mengadopsi sistem Multiple Intelegency (Kecerdasan Majemuk) sebagai pendekatan belajarnya dan menjadikan alam terbuka luas sebagai sarana ekplorasinya

Sungguh kami menyadari bahwa menyediakan sarana pendidikan belajar sesuai minat dan bakat anak didik tidaklah mudah, namun kami meyakini atas izin Allah, kerjakeras, dan do’a serta kerjasama semua pihak semua akan terwujud dengan baik.

Kami meyakini bahwa Semua Anak Adalah Bintang, Maka mari Kita Berdo'a dan Berusaha Bersama, Semoga Anak Kita Menjadi Insan Mulia Sejahtera yang Selamat, Kuat, dan Bermanfaat Untuk Indonesia dan Dunia. Kami Akan Melayani dan Mendampingi Anda, Agar Anak Anda Belajar dengan Mudah, Indah dan Penuh Berkah. PT Istana Mulia Groups Telah Berkomitmen untuk mengalokasikan 35% dari penghasilan bersihnya untuk operasional dan pemberdayaan Pesantren Bisnis SMP IT Istana Mulia Boarding School dan Yayasan Istana Yatim Indonesia

0 komentar:

Popular Posts



Bookmark and Share

Selamat Anda Terpilih Untuk Bergabung dengan Komunitas Sukses Dunia Akhirat, mau?