Jumat, 19 Juli 2013

Memulai bisnis online sama halnya dengan memulai bisnis yang lain. Hal yang pertama kali dimiliki seorang pebisnis adalah visi bisnis. Mengapa? Sebab visi bisnislah yang akan melancarkan perjalanan bisnis anda. Selain itu, visi bisnis juga akan memberikan kekuatan dalam menghadapi rintangan bisnis yang ada.
 
Jika pebisnis online tidak memilki visi maka bisnis onlinenya akan berjalan lambat. Sebab, tidak adanya ukuran yang pasti dan arah untuk mencapai tujuan yang diinginkan. So, visi bisnis adalah tujuan anda berbisnis. ikuti TRAINING GRATIS BISNIS ONLINE ! BURUAN DAFTAR ! TEMPAT TERBATAS!!!

Sekolah Bisnis Berbasis Internet ? Anda ingin tampil seperti apa? Anda ingin orang lihat bisnis anda sebagai contoh sukses seperti apa? Apakah visi sukses bisnis internet menjadi sangat penting? visi bisnis bukan melulu tentang uang. Misalnya anda memiliki visi untuk menjadi pebisnis online dengan jumlah karyawan online terbesar se Indonesia dalam waktu 5 tahun. Atau anda memiliki visi ingin membangun kerajaan bisnis online dengan puluhan ribu produk atau program pada tahun tertentu. Jadi, visi bisnis adalah tujuan bisnis yang seringkali ‘tidak terlihat’.

Visi bisnis adalah tujuan besar yang mungkin banyak orang menganggap hal tersebut tidak mungkin tercapai. Inilah yang membedakan seorang pebisnis online bervisi dengan pebisnis online yang asal berbisnis. Kalau hanya mencari berbisnis mencari keuntungan sebesar- besarnya, berarti anda hanya berbisnis tanpa visi.
 
Siapapun dia, asal memiliki kemauan kuat dan kerja keras akan dapat memiliki penghasilan besar. Tapi bagi pebisnis yang bervisi, mereka akan mendapatkan manfaat materi maupun nonmaterial (prestasi) yang jauh lebih besar. Dan tentu saja keuntungan itu akan membawa manfaat jangka panjang.

Sudah banyak pebisnis online Indonesia yang telah membuktikan kehebatan visi mereka. Contohnya, adalah pebisnis online Indonesia yang mampu meraih penghargaan dari dalam dan luar negeri di bidang pemasaran online. Bahkan bisnisnya merambah hingga ke masyarakat luar negri. Inilah contoh nyata pebisnis online dengan visi. Bukan hanya kekuntungan yang dia peroleh, tetapi prestasi dan nama baik di nasional dan internasional.
 
Apakah anda menginginkan bisnis yang memiliki visi? berikut caranya:

Buatlah satu visi yang tinggi
 
Visi yang tinggi adalah target yang menurut anda mungkin orang lain tidak bisa dicapai. Mengapa cukup satu visi? Sebab, satu visi membuat anda lebih focus.tidak peduli seberapa imposible visi anda. Buatlah visi itu dan taruhlah di tempat kerja, ruang baca, menonton bahkan kamar mandi sekalipun. Hal itu akan mengingatkan anda setiap saat tentang visi yang ingin anda capai. 

Buat target- taget kecil
Apa gunanya? Target kecil ini untuk memperpendek jarak anda dengan target besar yang anda inginkan. Misalnya, kapan jadi affiliate, jumlah afiliasi ayng diikuti, jumlah penghasilan yang diperoleh dalam 1 tahun, jumlah blog nice yang dimiliki dalam 5 bulan, jumlah karyawan online dalam 1 tahun,dan sebagainya. Intinya adalah, target- target tersebut dilakukan bertahap dan mampu anda kerjakan.

Buat evaluasi target kecil
Ya, buatlah evaluasi berkala misalnya 3 bulan atau 6 bulan sekali untuk melihat progress bisnis anda. Miliki buku atau alat evaluasi tercatat agar perkembangan bisnis anda dapat dilihat setiap waktu.

Lakukan sekaranG!!
Ya.. lakukan sekarang dan segera jika anda anda ingin bisnis anda segera terwujud. Hal besar yang ingin anda capai, berawal dari pekerjaan- pekerjaan kecil yang anda lakukan. Jangan menunda meskipun anda memiliki banyak waktu.

Terimakasih anda telah membaca artikel tentang Visi Sekolah Bisnis berbasis Internet, baca juga Cara Sukses Bisnis Online

0 komentar:

Popular Posts

Arsip SMP IT Istana Mulia Boarding School



Bookmark and Share