Rabu, 30 Juli 2014

Mengapa Kamu Wajib Merubah Nila 6 Kamu Menjadi 9, ini dia alasannya 

Sembilan adalah angka paling keren, paling elegan dan paling asyik. 9 adalah angka satuan tertinggi dalam bilangan. Makanya Asma’ul Husna (nama-nama Allah) juga jumlahnya 99, bukan angka yang laen.

Inilah salah satu bukti keindahan dan keistimewaannya. Coba kamu buktikan dengan mengkalikan 9 x 9, pasti hasilnya 81. Coba kamu pisahkan dan buat formasi 8+1, berapa hasilnya? Pasti 9. Coba 81 digeser satunya kedepan, pasti menjadi 18, jumlah 18 adalah hasil dari 9+9. Jadi angka sembilan adalah angka yang serba oke. Angka yang dikali oke, ditambah oke, dibagi oke, hasilnya juga sangat oke. Ini murni hasil mikir Ust.Ayi looh... bukan nyontek...

Ada Apa dengan Angka 6 ?

Wow tadi keren banget ya angka 9. Tapi ingat loh, jangan dijadikan jimat, atau dihubungkan dengan primbon, atau SMS ke mama LOREN, apalagi dijadikan batu SAKiTI (maksudnya sakti) ala Ponari. Bisa-bisa jadi musyrik... iiih sereeem. Lalu bagaimana dengan angka 6? Ada apa dengan angka ini?

Tahukah kamu bahwa nilai 6 di raport sebenarnya bukan 6, tetapi penggenapan dari nilai dibawah 6. Mungkin ini bentuk penghargaan guru terhadap usaha kamu atau mungkin karena guru kasihan sama kamu.

Kayanya nilai 6 kurang enak dipandang deh... disamping bikin kepala nyut-nyutan dan dada deg-degan.. juga bikin ortu jadi cerewet... Maka mulai hari ini kamu harus sudah mulai menyulap angka 6 menjadi 9. Insya Allah Ust.Ayi akan membantu kamu dengan tulus dan senang hati.

Inget loh, di muka bumi ini tidak ada yang mustahil. Segalanya akan menjadi sangat mungkin jika ada kemauan, usaha, do’a dan kebersamaan Allah yang Maha Kuasa. Is’t it? Optimis ajah, okeh!

Apa yang terjadi jika kamu meraih nilai 9 ?

Kira-kira apa yang terjadi jika kamu meraih angka sembilan? Tentu saja kamu pasti lulus ujian dong. Bonusnya, orang tua kamu pasti senang, kamu juga pasti gembira, teman kamu juga pasti bangga, and guru kamu pasti tersenyum bahagia. Sehingga Every body happy...

Maka raihlah segera angka 9. Biar kamu bisa memilih sekolah favorit yang kamu dambakan. Kamu juga sangat berpeluang mendapat beasiswa, bahkan sekolah yang digaji seperti Ust.Ayi. Ketika sekolah di negara Kuwait. Lumayan banget, selama 6 tahun mendapat semua fasilitas belajar free, diakhir bulan dapat duit pula 150 US $ (sekitar 1.4 juta).

Asyik loh, bisa meringankan beban biaya Ortu, bahkan bisa kirim uang untuk mereka. Hebohnya lagi Ust.Ayi bisa nabung untuk beli buku-buku keren dan menyisihkan dana untuk keliling dunia.

Karenanya, kamu wajib sungguh-sunggu meraih angka 9, agar kamu memiliki masa depan yang gemilang. Insya Allah kamu akan menjadi manusia yang istimewa dan diistimewakan dunia akhirat. Bagaimana, mau? 

Cara Agar Kamu Mendapat Nilai 9?

Cara paling jitu adalah ridho and do’a restu Ortu kamu, serta belajar yang rajin, dengan cara yang tepat, hebat, asyik, dan efesien.

Mengapa wajib ridho Ortu? Wow sangat penting friends, Becouse sehebat dan sepintar apapun kamu, tanpa ridho Ortu, maka is nothing alias tidak ada apa-apanya. maka kamu harus memastikan bahwa Ortu ridho or merestui setiap langkah kamu.

Ridho Ortu merupakan syarat cinta, pertolongan dan ridho Allah. Sabda Rasul ”Ridho Allah ada dalam ridho orang tua”. Artinya, kamu akan dicintai dan diridhoi Allah, jika kamu mendapat ridho Ortu.

Bahkan Allah memposisikan surga-Nya dibawah telapak kaki ibu. But.. kamu jangan ngintipin kaki nyokap kamu, pastinya tidak terlihat surga disana. Jangan pula kamu seperti animisme and dinamisme yang meminum air telapak kaki ibu. Itu mah pasti banyak kuman dan bakterinya... bukan surga yang didapat, but paling kamu muntaber and kelengeer... iih jorokkkkk..., itu mah tidak syari’i laa yauu...

Maksud “Surga di bawah telapak kaki iu” adalah kamu wajib membuktikan bakti kamu dalam bentuk kecintaan, ketaatan, dan kesantunan kepada keduanya, tanpa ada maksiat kepada Allah. Gituu loohhh...

Makanya kamu wajib bikin seneng and bangga Ortu, jangan bikin sebel melulu, apalagi durhaka, dosa besar mans!.

Inget loh! durhaka dalam Islam itu bukan membentak dan memukul Ortu, tapi durhaka adalah ketika kamu mengatakan “Aah atau Uuh” ketika Ortu meminta kamu sesuatu. Dan membuat Ortumu sebel alias dongkol juga bisa durhaka. Dan balasannya hanya satu, yakni dipanggang di atas bara api neraka jahannam. Oh my God... serem banget deehhh...

Lalu bagaimana jika ada yang berani membentak apalagi memukul Ortu? Wushhh... ini lebih dahsyat lagi coys... ini namanya biangnya durhaka. Artinya Allah akan amat sangat murka kepada anak durhaka tersebut dan balasannya pasti lebih mengerikan. Naudzu billah...

0 komentar:

Popular Posts

Arsip SMP IT Istana Mulia Boarding School



Bookmark and Share

Selamat Anda Terpilih Untuk Bergabung dengan Komunitas Sukses Dunia Akhirat, mau?