Senin, 07 Juli 2014



SAMBUTAN GENERAL MANAGER ( KEPALA SEKOLAH )

Assalamualaikum, Wr. Wb.

Puji Syukur tak henti-hentinya kita panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas limpahan karuniaNya, serta rizki dan kehidupan yang telah diberikan kepada kita sebagai hambaNya. Shalawat serta salam tak bosan-bosannya kita haturkan kepada junjungan Nabi kita Muhammad Shallallahu Alaihi Wa Sallam sebagai Qudwah hasanah serta sifat – sifat mulia beliau yang diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Rasulullah adalah figur utama ummat manusia yang patut kita contoh. Semua keseharian dan Sifat- sifatNya yang mulia ( Shiddiq, Amanah, Tabligh, Fathanah ) yang tertanam sejak belia menjadikan Beliau sebagai sosok pemimpin dan pengusaha panutan. Kecanggihan teknologi saat ini sangat berpengaruh sekali pada pendidikan saat ini. Keanggihan teknologi bukan hanya sebagai sarana saja tetapi menjadi suatu kebutuhan untuk terciptanya kegiatan belajar mengajar yang kondusif, berwawasan luas, kreatif dan inofatif.

Tentunya semua orang tua menginginkan pendidikan yang baik dan bermanfaat bagi anak-anak mereka, karena anak adalah harapan dan semua anak adalah bintang. Pendidikan saat ini sangat tergantung dengan metode yang diterapkan. Kita mengetahui bahwa pendidikan keluarga adalah motor utama dalam membentuk karakter anak. Di luar, anak juga membutuhkan pendidikan yang memadai dan mendukung proses berlangsungnya pendidikan tersebut. Sebagai lembaga Pendidikan Islami, Istana Mulia menyediakan suatu wadah pendidikan untuk mengembangkan karakter mereka, bakat dan minat, serta penggunaan Teknologi, seperti penggunaan internet dalam setiap pembelajaran.

Di Taman Wisata Pendidikan pesantrenbisnis.com ( entrepreneur academy ) Informasi Teknologi Istana Mulia, kami menciptakan dan menawarkan sebuah kondisi pembelajaran yang nyaman, asri, berudara segar, jauh dari polusi, lokasi yang dekat dengan pantai serta dikelilingi oleh hutan. Lokasi yang ada menjadikan suasana pembelajaran menjadi lebih menarik, inofatif dan menyenangkan. Di tambah lagi dengan adanya kolam ikan, binatang-binatang peliharaan lainnya serta taman-taman bunga nan indah yang mempercantik suasana di lokasi pendidikan Istana Mulia.

Pendidikan Istana Mulia ini tidak mengkesampingkan ajaran Islam dan aplikasinya dalam kehidupan sehari-hari, serta memadukan teknologi sebagai sarana utamanya. Metode pembelajaran yang kami ramu ini bersumberkan dari 4 Sifat Rasulullah (Shiddiq, Tabligh, Amanah dan Fathanah) dan berdasarkan atas 10 Panduan Utama :

1. Panduan Bisnis
2. Panduan Leadership
3. Panduan Tajwid, Tahsin dan Tahfidz (T3)
4. Panduan Informasi Teknologi (IT)
5. Panduan Tarbawi
6. Panduan Talent
7. Panduan Ujian Nasional (UN DikBud)
8. Panduan Pembentukan ( Karakter Adab dan Akhlak )
9. Panduan Berbahasa Arab
10. Panduan Berbahasa Inggris

Dari 4 sifat Rasulullah dan 10 panduan di atas, kita tahu bahwa pendidikan sangatlah global dan luas. Kebutuhan anak akan pendidikan sangatlah penting. Kami merancang Kurikulum Pendidian Istana Mulia berbasis Qur’ani Teknologi, entepreneurship, berwawasan Internasional dan global serta demi mencetak genarasi Pemimpin dan Pebisnis yang unggul.

Oleh karena itu dengan usaha dan jerih payah kami semua serta do’a dari anda semuanya, kita berharap apa yang kita cita-citakan segera menjadi kenyataan.

Akhirnya.. mudah-mudahan buku ini bermanfaat bagi semuanya khususnya anak-anak yang menjadi harapan serta bintang kita. Terimakasih.

Assalamualaikum, Wr. Wb.

Salam Hangat,
Hanif Rahmawan

0 komentar:

Popular Posts

Arsip SMP IT Istana Mulia Boarding School



Bookmark and Share