Minggu, 29 Maret 2015


Bagaimana Agar Kita Sukses Mendapat Taman Surga Firdaus Yang Terindah

(Pesan - Pesan Pendiri / CEO Istana Mulia Group Ayi Muzayini dalam pembukaan Milad Ke 3 Taman Wisata Pendidikan Istana Mulia Anyer Carita, Senin, 9 Maret 2015) 

Sahabat Mulia... Hari ini dan seterusnya mari kita panjatkan rasa Syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT, karena dengan rasa syukur itulah modal utama kita bahagia dan dibahagiakan, sukses dan disukseskan, mudah dan dimudahkan rezeki kita.


Sahabat Mulia.... atas izin dan ridhoNya, sejak 3 tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal  9 Maret 2012 kita telah memulai peletakan batu pertama bangunan Taman Wisata Pendidikan Istana Mulia (Istana Yatim Indonesia, pesantrenBisnis.com, SMP - SMK dan Sekolah Tinggi Informasi Teknologi) di Desa Bantarwaru, Kec Cinangka, Anyer Carita Kab Serang Banten.

Sahabat Mulia... Peletakan fondasi ini sebagai bukti dan peneguh niat serta  tekad bulat saya dan kita semua untuk merubah hutan ini menjadi Istana Mulia, mengukir sejarah gemilang untuk merubah kampung nangkabeurit yang tidak ada di google map ini menjadi terkenal prestasinya di seluruh dunia dan akan sangat diperhitungkan oleh google dan perusahaan raksasa dunia lainnya. 


Sahabat Mulia... Taman Wisata Pendidikan Istana Mulia didirikan dengan tekad membangun peradan mulia negeri ini dan mengembalikan kejayaan Islam yang sudah lama rapuh digoncang dan dihempas badai liberalisme, sekulerisme, kapitalisme, dan weternisasi yang sangat dahsyat.

Sahabat Mulia... Mari kita terus optimis menatap masa depan negeri yang luas dan kaya ini, walau kita sedang mengalami krisis kepemimpinan dan keteladanan yang berat, yang mungkin kita merasa sangat langka menemukan pemimpin yang memiliki sifat jujur, amanah, cerdas, kaya, dan dermawan serta menjadi teladan untuk kemulian dunia kahirat kita. Namun atas izin Allah harapan itu selalu ada, ya harapan untuk menjadi negeri yang aman, damai, adil, makmur dan diridhoi Allah SWT. 

Sahabat Mulia.... Taman Wisata Pendidikan (TWP) Istana Mulia, sejak 9 Maret 2012 telah memantapkan tekad untuk menjadi Pesantren (sekolah) Kepemimpinan dan Pesantren (sekolah) Bisnis Terunggul dan Terpercaya  Dalam dan Luar Negeri. Dan menjadi Pusat Keunggulan (Center Of Excellence), menjadi Taman produksi Sumber Daya Manusia (Human Resource) yang Berilmu, Berakhlak, Berbisnis, Kaya dan Dermawan. Menjadi Taman pendidikan yang menjadi Agen Pembangunan (Agent Of Development) dan menjadi Taman Perubahan Sosial (Social Change) yang mulia.


Sahabat Mulia.... Hari ini adalah pembukaan dari rangkaian seremonial Milad Taman Wisata Pendidikan (TWP) Istana Mulia Anyer Carita.  Insya Allah pada Sabtu 28 Maret 2015 kita akan mengadakan acara puncak Milad dengan mengundang para tokoh masyarakat,  pejabat pemerintahan dan seluruh walisantri untuk mereview dan mentadzkir kembali tentang tujuan didirikannya lembaga ini. Harapannya, agar ada kemulian niat, kesamaan persepsi, keharmonisan gerak langkah, dan keselarasan kerja semua pihak menuju Istana Mulia yang sebenarnya, yaitu berkumpulnya kita di Istana Surga Firdaus yang penuh nikmat nan abadi.

Sahabat Mulia.... Ada beberapa cara Agar Kita dapat Berkumpul di Taman Mulia Surga Firdaus yang Penuh Nikmat nan Abadi

Pertama,  Utamakan Akhirat, karena sesungguhnya akhirat itu adalah lebih utama,  lebih mulia,  lebih abadi dari apapun yang ada didunia ini.  Oleh krn itu saya ingatkan diri saya dan keluarga dan semua kita untuk selalu mengutamakan akhirat.  Allahu ghoyatuna.  Allah tujuan kita. Dunia bukan tujuan kita.  Tapi dunia adalah sarana untuk mencapai kemuliaan akhirat.
Kedua,  Hidup Untuk Beribadah karena kita diciptakan untuk ibadah, kita hidup untuk mengabdi kepada Allah SWT. Karenanya kita diperintahkan untuk berlomba-lomba beramal yang terbaik kepada Allah SWT.  Maka mari kita pastikan kita beramal untuk Allah,  hidup bersama Allah, dan mengharapkan ridho Allah.


Ketiga,  Saya berpesan khusus untuk para santri.  Wahai anakku.... di awal masuk, santri datang dengan segala kelucuan dan kepolosannya.  Tapi saya yakin hari ini dan hingga tahun-tahun mendatang mereka insya Allah akan muncul sebagai orang-orang yang mandiri, inovatif, kreatif dan insan mulia yang pernah Allah janjikan kepada kita,  yaitu menjadi para khalifah (pemimpin) yang sholeh dan mushlih.



Sahabat Mulia... khususnya  Anak –anaku para santri Mulia.....
1.      Ayo Cintai Allah.  Kapapnpun, apapun,  dengan cara apapun. Karena orang akan bahagia,  sukses,  dimuliakan, ditolong Allah dan dicintai Allah ketika hidupnya selalu melakukan apapun, dengan sarana apapun,  dan kapanpun untuk mecintai Allah SWT.

2.      Birrul walidain.  Berbuat baik dan berbakti kepada orangtua. Dalam kondisi bagaimanapun,  saat senang, susah, kaya,  miskin dalam kondisi apapun berbaktilah kepada orangtua kalian. Baik dia muslim,  kafir,  munafik, yahudi, nasrani,  Allah tetapkan perintahkan kita untuk berbakti kepada kedua orangtua.  Dengan birul walidain rezeki dan kesuksesan akan dibukakan lebar oleh Allah.

3.      Persaudaraan Islam.  Saling mencintai karena Allah,  saling membela karena Allah,  saling membantu karena Allah.  Innamalmu’minuuna ikhwatun.  Kita semua adalah bersaudara.  Maka teman-teman kalian adalah saudara-saudara kalian.  Jangan pernah remehkan dia,  jangan pernah hinakan dia,  jangan pernah lecehkan dia. Karena bisa jadi dia yang akan lebih sukses,  lebih baik,  atau lebih hebat dari kalian dan bisa jadi dialah nantinya yang akan membantu kalian,  menolong kesusahan kalian,  bahkan menjadi penyebab masuknya kalian kedalam Surga Firdaus.

4.      Khoirunnas anfauhum linnas.  Memberikan manfaat kepada orang lain.  Kunci kebahagiaan adalah memberikan manfaat,  kunci kesuksesan adalah memberikan manfaat.

Sahabat Mulia... khususnya  Wali Santri yang berbahagia.....

Bahwa anak adalah amanah dari Allah dan menjadi tanggungjawab  utama para orang tua.  Sudah 12 tahun bapak ibu mendidik anak dengan berbagai cara, lalu kami diberikan kesempatan untuk mendidikan putra anda selama 3 tahun di SMP ini. Maka kesadaran bahwa mendidikan anak adalah tanggung jawab orang tua adalah mutlak. Untuk itu jangan pernah luput dari perhatian, pengorbanan dan doa-doa buat anak-anak kita ini.

Cari Solsui Bersama. Karena dimanapun dan kapanpun, kita tidak akan pernah terlepas dari masalah atau problema, namun saya menghimbau mari kita bersama-sama menyelesaikan masalah-masalah yang ada itu dengan ikhlas dan penuh kesungguhan. Karena pelaut yang tangguh akan lahir dari gelombang yang besar.

Sahabat Mulia... khususnya  Tokoh Masyarakat yang Berbahagia
Tantangan Ummat Islam itu sangat banyak dan berat, kita diperangi oleh musuh Allah dengan berbagai cara dan sarana. Maka kita bergendeng tangan untuk menghadapinya, saling mencintai dan saling membantu karena Allah, saling membela dan kesabaran dan kebenaran, agar Ummat ini bangkit kembali menjadi pembawa rahmat untuk alam semesta.

Sahabat Mulia.... Sesungguhnya di dunia ini tidak ada yang kebetulan, semua yang telah dan akan terjadi adalah atas kehendak, ketentuan, ketetapan dan izin Allah SWT. Maka janganlah pernah ragu dan bimbang dengan semua yang akan dan telah terjadi di dunia ini, yakinlah kepada Allah SWT yang Maha Penentu, bahwa semua yang telah dan akan terjadi itu adalah ketetapan paling baik untuk kita. Tugas kita adalah berdo’a dengan sungguh sungguh, beribadah dengan ikhlas dan iktiyar dunia yang maksimal dengan penuh tawakal kepada Allah SWT. Allahu Akbar...3x

Ayi Muzayini
Senin, 9 Maret 2015, di Taman Wisata Pendidikan Istana Mulia (Istana Yatim Indonesia, pesantrenBisnis.com, SMP - SMK dan Sekolah Tinggi Informasi Teknologi) di Desa Bantarwaru, Kec Cinangka, Anyer Carita Kab Serang Banten.

tag: Agar Sukses Mendapat Taman Surga Firdaus bersama Pesantren Bisnis Istana Mulia


0 komentar:

Popular Posts

Arsip SMP IT Istana Mulia Boarding School



Bookmark and Share